Membuat Form Register dengan Css Sederhana




Assalamualaikum Wr.wb

bertemu lagi dengan saya :).

Karna kemarin saya membahas css kali ini saya akan membahas css lagi, tapi menuju ke form register.

langsung saja menuju langkah langkah-nya.


1.Kita buat foldernya kita beri nama form.

2.Kita buat document html nya didalam form tadi, beri nama index.html

3.kita buat folder lagi folder untuk css nya.

4.didalam folder css kita buat document css, beri nama register.css

5.Document html kita edit seperti dibawah ini.








6.kita buat document css-nya seperti ini.




7.Lihat Hasilnya :






Selesai Mudahkan selamat mencoba.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

instal CMS WebSekolah

Mengatur Repository pada linux mint